Sukses

Raisa dan Isyana Bawa Pulang Piala MAMA 2017

Raisa dan Isyana mendapatkan piala Best Composer of the Year dalam kategori Profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul Agnez Mo yang sukses meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia dalam Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017, kini giliran Raisa dan Isyana. Berkat "Anganku Anganmu", keduanya sukses membawa pulang piala Best Composer of the Year dalam kategori Profesional.

Kemenangan ini diumumkan melalui akun Twitter resmi MAMA 2017, beberapa jam lalu. "Professional Categories Winner Announcement. Congratulations for winning awards at 2017 MAMA Professional Categories!" begitu keterangan yang tertulis.

Raisa tentu saja tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. Melalui Instagram Storiesnya, istri dari Hamish Daud ini mengungkap rasa syukur yang begitu besar.

"Alhamdulillah!! another one for Anganku Anganmu in the Professional Categories! Amazing win for Insonesia. Best composer or the year. Proud @isyanasarasvati," tulis Raisa dengan menyertakan foto piala kemenangannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Syukur Isyana

Dua penyanyi solo wanita Raisa dan Isyana Sarasvati berduet dalam meluncurkan single. Rabu (5/4) malam, keduanya menggelar showcase demi menghibur para penggemar keduanya, YouRaisa dan Isyanation. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Begitu pula dengan Isyana Sarasvati. "Baru beres banget manggung di Surabaya dan mendapatkan berita segembira ini!!! OMG WE DID IT CHEOOWW," tulisnya.

Mnet Asian Music Awards 2017 digelar selama tiga hari di tiga negara berbeda. Hari pertama digelar di Vietnam pada 25 November, kemudian berlanjut di Jepang pada 29 November, dan hari terakhir di Hong Kong pada 1 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.