Sukses

Sultan Djorghi Jadi Pembimbing Umrah Rombongan Sinemart

Sultan Djorghi diam-diam punya pekerjaan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sultan Djorghi diam-diam punya pekerjaan baru. Kini, pesinetron ganteng itu menjadi pembimbing umrah. Itu terlihat saat Sultan Djorghi dan istrinya, Annisa Trihapsari, menjadi bagian dari Rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart, 25 November–3 Desember 2017.

Sultan Djorghi berangkat umrah bersama Annisa Trihapsari (Foto: Telni Rusmitantri)

"Alhamdulillah sih kemarin juga sempat bawa rombongan yang lebih gede dari ini jumlahnya," ungkap Sultan Djorghi, di sela-sela ziarah ke Masjid Quba, di kawasan Madinah, beberapa waktu lalu.

Dalam Rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart kali ini, Sultan Djorghi sebenarnya bukan pembimbing secara resmi. Karena sudah ada Ustaz Hidayat dari Talbia Haji dan Umrah yang mengawal jemaah yang berjumlah 119 orang.

Namun, karena Sultan Djorghi sudah punya pengalaman membawa jemaah di travel lain, maka gestur Sultan jadi penuh inisiatif mengawal rekan-rekan artis Sinemart seperti El Manik, Uci Bing Slamet, Salim Bungsu, dan masih banyak lagi, dalam menjalani rangkaian ibadah dan ziarah di Mekah dan Madinah.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah dari Sinemart

Di rombongan travel umrah apa Sultan Djorghi tampil sebagai pembimbing? “Alhamdulillah saya dipercaya oleh Pak Ary Ginanjar. Bawa rombongan ratusan jemaah umrah sampai 19 bus, Februari kemarin,” papar pemain sinetron Dua Wanita Cantik ini.

Sementara itu, Dani Sapawie, co producer Sinemart mengungkapkan rumah produksi itu dengan senang hati memberangkatkan rombongan artis dan kru Sinemart berumrah kali ini. Rangkaian kegiatan dilakukan sejak 25 November–3 Desember 2017. Jumlah yang berangkat mencapai 119 orang.

Sutan Djorghi menjadi pembimbing umrah dadakan (Foto: Telni Rusmitantri)

"Ini wujud reward kami untuk mereka yang selama ini bekerja keras membuat sinetron Sinemart disukai pemirsa. Minimal sudah mencapai 750 episode maka kami berangkatkan umrah," jelas Dani Sapawie, saat melepas rombongan di kantor Talbia Haji dan Umrah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Dengan tagline "Rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart", diharapkan, keberkahan akan datang pada sinetron-sinetron yang diproduksi Sinemart dan ditayangkan SCTV.

"Kami bersyukur karena pemirsa masih setia menyukai drama produksi kami,” ujar Dani Sapawie. Saat ini sinetron produksi Sinemart, seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit dan juga Tuhan Ada Di Mana-Mana merajai top rating TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini