Sukses

Tania Nadira Meminta Tommy Kurniawan Segera Menikah

Tania Nadira yakin Tommy Kurniawan butuh sosok istri.

Liputan6.com, Jakarta - Tania Nadira rupanya sudah mengetahui kalau sang mantan suami, Tommy Kurniawan telah memiliki kekasih seorang pramugari. Tania Nadira bahkan mendukung hubungan Tommy dengan kekasihnya tersebut hingga ke jenjang pernikahan.

Tak sebatas mendukung, Tania bahkan meminta langsung kepada Tommy Kurniawan untuk menikah lagi.

Tommy Kurniawan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku ngomong ke Tommy, sudah cepat lah (menikah) jadi ada yang ngurusin. Karena aku tahu dia membutuhkan itu (istri), dan aku sangat mendukung banget," kata Tania Nadira, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Menurut Tania Nadi, seorang laki yang sudah pernah menikah pasti membutuhkan sosok wanita di sampingnya. Apalagi seorang Tommy Kurniawan yang dikenal sebagai artis sibuk.

"Biar bagimana pun, namanya laki-laki itu jadi jauh lebih membutuhkan sosok perempuan yang mengurus dia dibandingkan dengan perempuan, kan lebih mandiri ya. Apalagi Tommy Kurniawan kan sibuk, jadi mungkin dia butuh sosok perempuan yang urusi dia," ujar Tania Nadira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Datang di Pernikahan Tommy Kurniawan

Istri Tommy Kurinawan, Tania Nadira (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bila Tommy Kurniawan berjodoh dengan kekasihnya saat ini hingga ke jenjang pernikahan, Tania mengaku sangat gembira. Ia bahkan siap menghadiri pernikahan Tommy, meski mereka pernah menjadi suami-istri.

"Kalau dia (Tommy) menikah, terus diundang aku akan datang," kata Tania Nadira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini