Sukses

Diam-Diam Marissa Nasution Sudah Nikah Lagi

Marissa Nasution melepas status janda bersama pria bule.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun menjalani bahtera rumah tangga, Marissa Nasution bercerai dari Warren Conrand. Tak butuh waktu lama untuk move on, mantan VJ MTV ini telah menjalin hubungan asmara dengan pria bule yang diketahui bernama Benedikt Brueggemann atau Ben.Marissa Nasution melakukan sesi foto prewedding dengan menggunakan 4 look (instagram/carendelano)

Mengintip kemesraan mereka di akun Instagramnya, sempat tercetus asumsi bahwa keduanya telah melakukan sesi foto prewedding. Namun, hal ini dibantah oleh Tika selaku manajer Marissa Nasution.

"Itu bukan photo prewed. Hanya photoshoot biasa aja," kata Tika saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (4/12/2017).

Hubungan Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann rupanya telah melangkah jauh. Diam-diam mereka telah melangsungkan pernikahan pada September 2017 lalu di Jerman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Menikah di Jerman

"Mereka sudah menikah kemarin pada saat ke Jerman. Waktu kemarin dia pulang ke Jerman. Iyes (September)," ucap manajer Marissa.

Tika juga menuturkan alasan mengapa Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann tak menggelar pernikahan di Tanah Air. "Memang mereka kebetulan asalnya sama dari Jerman, jadi mereka menikah di sana," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini