Sukses

Tak Nafsu Makan hingga Muntah, Nikita Willy Kenapa?

Nikita Willy mengeluhkan penyakitnya di hadapan para pengguna Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy kerap menunjukkan kehidupan pribadi pada para penggemar melalui akun Instagramnya. Tak hanya soal kegemarannya jalan-jalan ke luar negeri, tetapi juga tentang hal remeh-temeh seperti keluh-kesah yang ia rasakan sehari-hari.

Nikita Willy dengan lipstik nude. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Seperti yang terlihat dalam beberapa video di Instagram Story Nikita Willy, Selasa (5/12/2017). Kali ini, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu bercerita soal kondisi tubuhnya yang sedang menurun.

Dengan bahasa Inggris, Nikita Willy berkata, "Hai semuanya! Tolong aku, aku merasa sangat mual hari ini. Aku kehilangan selera makanku, aku muntah-muntah. Belum makan apa pun hari ini."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Konsumsi Air Putih dan Kelapa

Jangan khawatir, kondisi Nikita Willy masih tetap terlihat bugar. Pesinetron yang telah menjelajah sejumlah tempat terkenal di dunia itu pun tetap berusaha agar tubuhnya tetap kuat meski tak diasup makanan.

 

"Tapi aku terus meminum air putih dan air kelapa supaya tetap terhidrasi. Oh, aku tak suka ini!" ucap Nikita Willy sambil menjatuhkan kepalanya ke depan.

Entah apa yang terjadi dengan kondisi kesehatan Nikita Willy saat itu. Seperti yang diketahui, pemain film Gasing Tengkorak itu rajin melakukan aktivitas penunjang kesehatan, seperti berolah raga dan menerapkan pola makan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini