Sukses

Sering Tampil Mesra, Raffi Ahmad Pencitraan?

Salah satunya adalah soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Nagita Slavina, rumah tangga Raffi Ahmad selalu dihujani pemberitaan negatif. Salah satunya adalah tentang kabar hubungan terlarang antara pria asal Bandung itu dengan pedangdut Ayu Ting Ting. 

Maklum, saat masih berstatus lajang Raffi Ahmad terkenal sebagai artis yang sering gonta-ganti pasangan. Seolah ingin meredam pemberitaan tersebut, belakangan ini pasangan yang sudah dikaruniai satu putra itu kerap tampil mesra di depan publik. 

Namun, hal tersebut dibantah oleh Raffi Ahmad. Baginya semua dijalani dengan apa adanya. "Itu mah menurut Mbak aja. Kita mah biasa aja enggak menepis apa-apa. Kalau liburan dibilangnya ini ... haha salah mulu," ujarnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (5/12 /2017). 

Kendati demikian, Raffi Ahmad mengaku bahwa saat ini dirinya dan sang istri sudah tak memedulikan pemberitaan negatif keluarganya. "Gua sudah biasa aja ya digosipin, kaya enggak ada gosip lain lagi, ya sudah," jelasnya. 

Bahkan, Raffi Ahmad juga mengaku tak merasa kesal dengan komentar pedas yang sering dilontarkan terhadap ia dan Nagita Slavina.

"Enggak (kesal) kalo gue ma ngejulitin juga dosa-dosa sendiri. Biasa biasa aja," pungkas Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.