Sukses

Melody JKT48 dan Rich Chigga Kalahkan Agnez Mo di Twitter

Meski kalah dari Melody JKT dan Rich Chigga, masih ada hal lain di Twitter yang bisa membuat Agnez Mo bangga.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tradisi setiap pengujung tahun, Twitter Indonesia kembali mengungkap data mengenai kata kunci alias keyword yang paling banyak dibicarakan oleh pengguna Indonesia sepanjang 2017.

Keywords ini dibagi dalam sejumlah bidang, seperti olahraga, film, musik, dan lainnya.

Dalam data yang dirilis Twitter dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin (6/12/2017), terungkap bahwa Agnez Mo masuk dalam tiga besar musisi yang paling banyak dibicarakan pengguna Twitter Tanah Air. Namun, ia masih dikalahkan oleh dua musisi lainnya.

	Rich Chigga (Galih W. Satria/Dok. Bintang.com)

Rich Chigga, rapper Indonesia yang kini tengah berkarier di Amerika Serikat, berada di posisi puncak daftar ini  Bukanlah hal yang mengherankan, karena Rich Chigga hingga sekarang masih aktif berbagi kabar via jejaring sosial ini, pada lebih dari satu juta pengikutnya.

Di posisi kedua, duduk seorang personel girlband populer Tanah Air, Melody JKT48. Setelah kedua musisi ini, barulah Agnez Mo meraih posisi ketiga.

Miliki makeup yang sempurna, ini riasan yang membuat mata Agnez Mo terlihat kece. (Instagram/Agnezmo).

Meski kalah dalam hal jumlah cuitan yang membicarakannya, setidaknya Agnez Mo masih bisa bangga soal raihan followers alias pengikut di Twitter.

Agnez berhasil mempertahankan gelar sebagai pengguna Twitter Indonesia dengan jumlah pengikut terbanyak, mencapai 17,4 juta. Di posisi kedua, ada Raditya Dika 16,3 juta pengikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Musisi Indonesia yang Paling Banyak Dibicarakan

Sementara itu, berikut daftar musisi Indonesia yang paling banyak dibicarakan pengguna Twitter Tanah Air sepanjang 2017:

1. Rich Chigga (@richchigga)

2. Melody JKT48 (@MelodyJKT48)

3. Agnez Mo (@agnezmo)

4. Shani JKT48 (@N_ShaniJKT48)

5. Addie MS (@addiems)

6. Ridho DA2 (@DA2_Ridho)

7. Jessica Veranda (@jcvrnd19)

8. Rizki DA2 (DA2_Rizki)

9. Ayu Ting Ting (@aytingnew92)

10. Rossa (@mynameisrossa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini