Sukses

Ini Alasan Marissa Nasution Rahasiakan Pernikahan

Pernikahan Marissa Nasution dengan Benedikt Brueggemann berlangsung di Jerman, 20 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution telah membenarkan tentang pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann atau Ben di Jerman pada 20 September 2017 lalu. Meski sempat menghindar, akhirnya mantan VJ MTV itu memberikan klarifikasinya kepada awak media.

Kabar pernikahan tersebut terdengar saat beredarnya foto Marissa Nasution dengan suaminya yang diduga prewedding. Namun, rupanya foto tersebut justru dilakukan pasca dirinya melakukan pernikahan.

Marissa Nasution bersama suami, Benedikt Brueggemann. (Instagram)

"Kalau memang kemarin kami sempat photoshoot, itu sebenarnya photoshoot untuk postwed. Karena kami sudah menikah di Jerman kemarin bulan September, itu memang benar," kata Marissa Nasution, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Pernikahan tersebut memang tidak tercium publik lantaran Marissa Nasution memang sengaja tidak mengumbar pernikahannya.

"Saya bukan orang yang mengumbar semua di social media. (Pernikahan) tertutup semua karena kebutuhan untuk kami ke depannya. Buat aku sih, my private life is private," jelas Marissa Nasution.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Gelar Pesta Pernikahan

Marissa Nasution bersama suami, Benedikt Brueggemann. (Instagram)

Selain itu, Marissa Nasution mengaku belum menggelar pesta pernikahan dengan Benedikt Brueggemann. Namun ia berjanji akan mengunggahnya di media sosial saat menggelar pesta pernikahan.

"Buat saya ada perbedaan antara kita 'get married' dan 'have a wedding'. Nanti wedding party-nya menyusul, nabung dulu. Kalau memang nanti ke depannya ada hal lain yang saya ingin share di sosmed nanti saya juga share. Nanti ada saatnya," kata Marissa Nasution.

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi Marissa Nasution. Sebelumnya, Marissa Nasution menikah dengan Warren Conrand. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini