Sukses

Taylor Swift Malu Kisah Cintanya Menyita Perhatian Publik

Taylor Swift mengaku bingung kisah cintanya dengan beberapa pria justru lebih menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Membicarakan kisah cinta Taylor Swift seolah tak ada habisnya. Penyanyi country yang kini telah merajai musik pop itu beberapa kali menjalin cinta dengan sesama selebritas ternama. Mulai dari Joe Jonas, John Mayer, Harry Styles, Calvin Harris, Tom Hiddleston hingga yang terbaru, Joe Alwyn.

Taylor Swift (Billboard)

Sebagai seorang penyanyi, Taylor Swift berharap dirinya bisa berkarya dengan lebih baik lagi. Alih-alih karyanya yang populer, kisah cintanya juga membuat publik makin penasaran.

"Itu sungguh menyakitkan. Orang-orang lebih senang membicarakan hubungan cintaku. Sekarang banyak sekali orang yang membicarakan hal yang tak penting. Jadi, saya ingin lebih fokus dengan karier bermusik," ungkap Taylor Swift, diwartakan The FoxNews, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Malu

Belum lama ini, Taylor Swift mengeluarkan karya terbaru. Album Reputation milik Taylor Swift dirilis 10 November 2017. Belum lama dikeluarkan, karya Taylor Swift itu berhasil menorehkan prestasi di industri musik.

Reputation menjadi salah satu album terbaik 2017 dengan penjualan yang mengagumkan, laku 65 ribu keping tiga hari setelah dirilis. Bahkan, album itu dianggap sebagai karya terlaris 2017.

Taylor Swift (Sheknows)

Meski begitu, tetap saja kisah cinta Taylor Swift yang menjadi pembicaraan publik. Terkadang itu membuat Taylor Swift malu.

"Jujur saja, aku sangat kesulitan menjaga kehidupan pribadiku, termasuk mengenai kisah cintaku ini. Jujur saja, aku sangat kesal dan malu mendengar orang lain membicarakan masalahku seolah mereka mengerti," sebut Taylor Swift, dilansir dari US Magazine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini