Sukses

3 Bulan Menikah, Putri Sunan Kalijaga dengan Hafiz Muda Bercerai?

Di Instagram, putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa mengisyaratkan akan bercerai dengan Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dan Taqy Malik kembali diterpa isu tak sedap. Perempuan 18 tahun itu digosipkan bakal bercerai dengan sang hafiz muda yang kini sedang menuntut ilmu di Al Azhar University, Kairo.

Dugaan itu muncul melalui unggahan Salma di akun Instagram pribadinya. Ia memajang foto pernikahannya dengan Taqy Malik. Namun, keterangan foto yang ditulis Salma seakan mengisyaratkan untuk bercerai.

Sunan Kalijaga

"Bismillahirahmanirahim..Seperti pertemuan ada juga perpisahan. Ketegaran kami hanya sampai di sini. Perbuatan halal yang Allah benci, Takdir-Nya pun sulit dihindari, harus diterima dengan lapang hati. Kami memilih sendiri dibanding berdua namun melukai dan dilukai. I hope you all respect our decision, we love you all. Thank you for all the support," tulis Salma di akun Instagramnya, Minggu (10/12/2017).

Kabar itu ditanggapi santai oleh Sunan Kalijaga. Ia membenarkan jika rumah tangga putrinya sedang dalam masalah. Namun, ia tak yakin pernikahan Salma dan Taqy yang baru berumur tiga bulan akan berakhir.

‎"Enggak, belum (bercerai). Saya enggak kepikiran begitu. Baru tadi malam besan saya datang ke rumah," ujar Sunan Kalijaga saat dihubungi, Minggu (10/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meminta Tenang

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik. (Instagram)

Sunan Kalijaga pun meminta putrinya untuk bersikap tenang. Nantinya, pengacara Didi Mahardika ini berencana membahas masalah pernikahan Salma-Taqy dalam waktu dekat. ‎"Tadi dia telepon saya via Whatsapp. Saya cuma bilang tenang dulu saja, nanti kami akan mengobrol. Soalnya saya dan istri lagi pergi ke luar," kata Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini