Sukses

Via Vallen Somasi Makeup Artist, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Pedangdut Via Vallen menyomasi make up artis Ayu Ting Ting karena tulisannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menanggapi perseteruan makeup artist pribadinya, Reyza Carlos, dengan pedangdut Via Vallen. Janda satu anak itu berharap, permasalahan keduanya selesai melalui jalan damai.

"Ya semoga semua diselesaikan secara baiklah," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengakui hubungannya dengan Via Vallen tak bermasalah. Ia tak terpengaruh dengan masalah makeup artist pribadinya dengan Via Vallen.

"Saya adem ayem saja sama semuanya," Ayu Ting Ting mengungkapkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Artis Ayu Ting Ting Minta Maaf

Sementara itu, Reyza Carlos akhirnya melayangkan permintaan maafnya terhadap Via Vallen melalui media sosialnya, seperti yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir.

"Assallamualaikum wr, wb, saya yang bernama Reyza Carlos, menyampaikan permintaan maaf kepd VIA VALLEN ata kata2 saya pada tanggal 8 des 2017 itu tidak benar,,,demikian permintaan maaf saya kepd VIA VALLEN sesuai dengan somasi yg dilayangkan kepd saya, sekian, Terima Kasih," paparnya.

"Semoga semua cepat terbongkar," lanjut Reyza Carlos di unggahan berikutnya.

Permintaan maaf Reyza Carlos muncul karena ancaman Via Vallen yang berniat memerkarakan masalah komentarnya di media sosial ke ranah hukum.

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sy yg terluka karena ulah dia Smoga batas waktu 3 hari yang sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik,ada itikad baik dr dia. Sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yg sesungguhnya.Di tunggu konfirmasinya ke team legal saya," tulis Via Vallen yang ditujukan kepada makeup artist Ayu Ting Ting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini