Sukses

Jessica Iskandar Lebih Senang Anak Jadi Pebisnis daripada Artis

Jessica Iskandar membuka bisnis kue dengan menggunakan nama Barack Bakery, yang diambil dari anaknya, El Barack Alexander.

Liputan6.com, Banten - Seperti artis lainnya yang tengah keranjingan menggeluti bisnis kue, Jessica Iskandar tak mau ketinggalan. Yang unik, Jessica Iskandar mengambil nama putranya, El Barack Alexander untuk produk kuenya, Barack Bakery.

Tak cuma mengambil nama sang anak, Jessica Iskandar juga mengaku sudah sejak dini memperkenalkan bisnis tersebut kepada putranya. Wanita yang biasa disapa Jedar ini misalnya, sudah meminta El Barack untuk memperkenalkan Barack Bakery kepada tema-teman di sekolahnya.

Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander. (Instagram)

"Mudah-mudahan rezekinya El Barack ada di usaha ini. Maksudnya, aku senang banget dia dari kecil sudah usaha, usaha pribadi dia," ujar Jessica Iskandar, di peluncuran Barack Bakery di Space Market Soewarna Business Park, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/12/2017).

Jessica Iskandar juga mengaku kerap mengajak El Barack untuk ikut menyambangi bisnis yang dijalaninya. Meski El baru berusia 3 tahun, namun Jessica Iskandar sudah memperkenalkan putranya itu ke bagian tahap produksi Barack Bakery.

"Aku ajari dia (El) untuk mulai terlibat, mulai merasakan ibunya bekerja. Kalau misalnya El Barack mau usaha pasti selalu ada jalan, selalu bisa belajar. Kita kan jualan roti, namanya Barack Bakery kan itu diambil dari El Barack," tutur Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Sukses

Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander. (Instagram)

Jessica Iskandar pun berharap bisnis kue Barack Bakery bisa berjalan sukses. Karena bagaimana pun, bisnis yang ia rintis saat ini demi untuk menunjang masa depan putranya.

"Aku arahin yang terbaik lah pastinya. Semoga bisnis ini berjalan terus," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.