Sukses

Kenakan Baju Olahraga Seksi, Gigi Hadid Pamer Bulu Ketiak

Gigi Hadid muncul di kalender tahunan dari majalah Love dengan tema "tetap kuat".

Liputan6.com, Los Angeles - Ada hal menarik dari penampilan Gigi Hadid dalam sebuah video yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017). Kekasih Zayn Malik itu tampil tomboi, jauh dari kesan feminin yang biasa ia tampilkan.

 Sneakers putih Gigi Hadid. (Image: instyle.com)

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Gigi Hadid tampak mengenakan busana olahraga ketat berwarna merah. Bagian atasan pakaian tersebut memperlihatkan sisi tengah payudara sang model.

Namun, bukan pakaian ketat nan seksi itu yang menjadi perhatian publik. Pasalnya, Gigi Hadid berkali-kali mengangkat kedua tangan dan menunjukkan bulu ketiaknya yang sengaja dibiarkan tumbuh.

Video kalender tahunan dari LOVE Magazine itu memang bicara soal kebebasan dan kekuatan seorang perempuan. Setelah memperagakan gerakan olahraga bela diri, Gigi Hadid memamerkan otot lengannya seraya berkata, "tetap kuat!"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Warganet

 

Beberapa jam setelah video itu diunggah, tanggapan warganet langsung membanjiri kolom komentar. Selain memuji pesan yang disampaikan dalam video, warganet juga banyak membahas soal bulu ketiak sang model.

"Aku setuju dengan keputusannya tidak mencukur bulu ketiak, tapi aku juga punya keputusan untuk tidak menyukainya sama sekali," ujar pemilik akun Vadim Craze.

"Aku suka video ini karena Gigi menunjukkan ketiaknya yang alami dan ia tampak cantik," sahut Wilma Leclerc.

"Aku tak tahu mana yang lebih sedih, bulu ketiak Gigi yang palsu atau perempuan yang merasa video ini bentuk pemberdayaan," ungkap Mrc Nitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini