Sukses

Bukan Rezky Aditya, Marshanda Pacari Pria Berkepala Plontos Ini?

Marshanda dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria berkepala plontos.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani, tiga tahun lalu, Marshanda kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah hubungannya dengan Egi John.

Ia menambahkan, bahwa mantan suaminya itu juga sering menceritakan tentang kerjaan yang sedang digarap. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Namun sayang, hubungannya dengan Egi John harus kandas dengan sejumlah drama pertikaian di antara keduanya. Lima bulan setelah putus, Marshanda kembali menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Jay Suta. Namun lagi-lagi, hubungan itu tak berakhir bahagia.

Kini, Marshanda tengah dihubung-hubungkan dengan seorang pria berkepala plontos. Sebagian orang percaya bahwa pria yang belum diketahui identitasnya itu merupakan kekasih hati Marshanda yang terbaru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Kekasih Baru Marshanda

Wajah pria tersebut lantas tersebar melalui akun gosip @lambe_lamis, Selasa (12/12/2017). Mengenakan pakaian berwarna abu-abu, ia tampak berpose di samping Marshanda sambil tersenyum.

 

Akun @lambe_lamis juga berhasil mengunggah ulang kata-kata romantis yang diutarakan sang pria pada Marshanda.

"To love a woman is to see all of her magic, and remind her of it when she has forgotten (Mencintai wanita adalah dengan melihat keistimewaanya dan mengingatkannya soal itu ketika ia lupa)," begitu tulisan yang tertera.

Sejumlah warganet lantas mengomentari kemesraan Marshanda dan pria yang diduga kekasih barunya tersebut. Ada pula yang mengungkap bahwa wajah pria itu mirip dengan Egi John.

"Foto slide ke 2 rada mirip egijon," tulis @antiasnawi.

"gw kirain, cuma gw yg ngerasa kalo itu mirip egy jhon," sahut @ekafrilya.

"Dari cowok berambut tebal-->jarang--> hampir botak --> and finally she get the truly botak," ungkap @tumblr_folk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.