Sukses

Lama Tak Terdengar, Enno Lerian Melahirkan Anak Keempat

Enno Lerian membawa kabar bahagia ke hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama wajah Enno Lerian tak lagi menghiasi layar kaca Tanah Air. Baru-baru ini, mantan penyanyi cilik tersebut membawa kabar bahagia ke muka publik.

Enno Lerian baru saja melahirkan anak keempatnya pada Minggu, 10 Desember 2017. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Gema Tyaga Soesetyo, yang mereka panggil Aga.

Enno Lerian melahirkan anak keempat [foto: instagram]

"Assalamualaikum.. Perkenalkan jagoan paling kecil dari #keluargasoesetyo •Gema Tyaga Soesetyo •Lahir pada hari Minggu sore dengan proses persalinan yang paling indah," ujar Enno Lerian di Instagram pribadinya.

Sejatinya, Aga merupakan anak ketiga Enno Lerian dari pernikahannya dengan Priambodo Soesetyo. Sebelumnya, pelantun "Dudidam" itu pernah menikah dengan Nayaka Untara dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bumi Pradipa Pria Untara.

Sebagai orangtua, Enno Lerian dan Priambodo tentunya berharap anak mereka kelak tumbuh menjadi pribadi yang baik dan berguna.

Enno Lerian [foto: instagram.com/ennolerian_]

"Doakan Aga menjadi anak yang soleh kelak, anak yang semakin memperlebar pintu pahala untuk kedua orang tuanya, anak yang selalu membawa cinta seperti kakak kakaknya, dan yang semakin menyempurnakan kebahagian keluarga soesetyo," sambungwanita yang kini berhijab itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjarak Kurang dari Setahun

Enno Lerian [foto: instagram.com/ennolerian_]

Saat mengandung Aga, anak ketiga Enno Lerian baru berusia enam bulan. Mantan penyanyi cilik itu memang tak lagi menjalani program Keluarga Berencana (KB) usai melahirkan normal.

"Mau pakai KB masih kebayang sakitnya melahirkan, suntik atau pil takut. Paling aman pakai spiral, tapi giliran mau pasang berasa ada yang aneh. Akhirnya beli testpack, eh benar positif. Kami berdua ngakak saja, soalnya baru enam bulan melahirkan," ujar Enno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini