Sukses

Nikita Mirzani Juga Pernah Diserang Makeup Artist

Menurut Nikita Mirzani, banyak artis yang menganggap makeup artist pribadinya sudah seperti keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang artis memang biasa memiliki kedekatan dengan penata rias atau makeup artist pribadinya. Saking dekatnya, tak jarang si makeup artist mendapatkan ekstra pekerjaan, termasuk mendengarkan keluh kesah artis sehari-hari. Kira-kira seperti itu yang diungkapkan Nikita Mirzani.

Wanita berusia 31 tahun ini membenarkan bahwa dirinya memiliki kedekatan terhadap makeup artistnya. Bahkan, ia menganggap penata rias pribadinya sebagai anggota keluarganya juga.

Penyanyi dangdut Via Vallen dan Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Makeup artist yang memang kita bawa ke mana-mana. Ada makeup artist yang tahu luar dalam kita kayak gimana, ada juga yang dianggap seperti kelurga," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Untuk itu, wajar rasanya apabila ada penata rias artis yang ikut campur dan ikut marah apabila kliennya diserang atau dihujat. Seperti yang terjadi oleh Via Vallen, yang diserang oleh makeup artist Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

"Kalau membela ya enggak apa-apa juga, sih. Kalau buat gue memang kayak keluarga sih," lanjut Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Jarak dengan Makeup Artist

Apa yang dialami oleh Via Vallen rupanya pernah juga dirasakan Nikita Mirzani, di mana ia harus berseteru dengan salah seorang makeup artist.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue malah pernah diserang sama makeup artist, tapi enggak di social media," ucap Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, saat ini ia memilih untuk menjaga jarak dengan para makeup artist. Alasannya, ketika ia bermasalah, sang makeup artist justru bisa jadi bumerang baginya.

"Tapi sekarang lebih jaga jarak, takutnya kalau ada masalah, mereka bocor," tutur Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.