Sukses

Soal Isu Ayu Ting Ting Mabuk, Dewi Perssik Angkat Bicara

Dewi Perssik membantah isu Ayu Ting Ting yang tengah ramai diperbincangkan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sepertinya belum bosan menarik perhatian publik dengan segudang sensasi. Belum reda isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, janda satu anak itu kembali muncul membawa isu lain.

Awalnya, sebuah akun gosip di Instagram mengunggah video Ayu Ting Ting yang tengah bernyanyi di atas panggung bersama Raffi Ahmad. Pelantun "Alamat Palsu" itu tampak asyik berjoget sambil mengumbar senyuman.

 Lantas seperti apa komentar Ayu Ting Ting terkait tudingan Via Vallen yang mendompleng namanya untuk menaikkan popularitasnya.

Namun, tingkah Ayu Ting Ting seakan di luar kendali hingga dirinya hampir terjatuh. Sebagian orang lantas meyakini bahwa perempuan kelahiran 20 Juni 1992 itu tengah mabuk akibat terlalu banyak menenggak minuman keras.

Rupanya, saat itu Ayu Ting Ting tengah menghadiri acara off air yang diselenggarakan pihak variety show Pesbukers. Hal tersebut dibuktikan melalui potret yang diunggah Dewi Perssik di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Dewi Perssik

 Kebersamaan Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan sejumlah pengisi acara variety show. [foto: instagram/dewiperssikreal]

Dewi Perssik mengunggah potret kebersamaan para pengisi acara variety show itu. Terlihat pula Ayu Ting Ting yang mengenakan pakaian sama dengan yang terlihat di video kontroversial tersebut.

Bermaksud membela sang teman, Dewi Perssik lantas menjawab pertanyaan sejumlah warganet soal isu Ayu Ting Ting dan menampik tudingan tersebut. "@arora_bags enggak (mabuk) lah orang besok pada kerja pagi kok mabok, aneh-aneh aja beritanya... kita aman-aman aja kok nggak ada apa-apa, semua terkendali," tulis Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.