Sukses

Beri Kejutan, Kahiyang Ayu-Bobby Kunjungi D'Academy Asia 3

Kahiyang Ayu-Bobby Nasution ternyata datang memberi kejutan pada para pengisi acara juga penonton.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3) yang tengah menggelar Konser Top 8 pada Selasa (12/12/2017) malam ini, mendadak bergemuruh. Pasalnya, ada tamu istimewa yang tiba-tiba datang. Tak main-main, tamu tersebut tak lain adalah anak dari orang nomer satu negeri ini, Presiden Joko Widodo.

 

Pasangan pengantin baru Kahiyang Ayu-Bobby Nasution ternyata datang memberi kejutan pada para pengisi acara juga penonton. Kehadiran mereka pun sontak langsung disambut heboh. Para host juga komentator bergegas menemani putri dan menantu dari sang Presiden tersebut di atas panggung.

Tak menyia-nyiakan kesempatan langka, para pengisi acara langsung membanjiri pasangan Kahiyang-Bobby dengan banyak pertanyaan. Salah satu pertanyaan Irfan Hakim dkk yang menarik adalah soal kisah awal mula pertemuan keduanya. Ekspresi mereka pun sukses membuat gemas. Ini lantaran Bobby yang lebih banyak bicara ketimbang Kahiyang yang terlihat malu-malu.

Dengan senyum merekah, Bobby mengatakan bahwa dirinya berani mendekati Kahiyang karena putri satu-satunya presiden yang akrab disapa Pak Jokowi tersebut bersikap tak seperti layaknya anak presiden saat berada di kampus. Keduanya seperti diketahui memang kuliah di universitas yang sama yaitu Institut Pertanian Bogor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuat heboh

 Saat ditanyakan apa yang membuatnya percaya diri melamar Kahiyang, jawaban Bobby pun lagi-lagi membuat pengisi acara juga penonton D'Academy Asia 3 makin geregetan. Dengan santai, Bobby bilang bahwa ia (pacar) yang paling serius bagi Kahiyang. Kahiyang sendiri ternyata tak membantah pernyataan sang suami.

Pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution yang menikah pada 9 November 2017 lalu, muncul di panggung D'Academy Asia 3 sejak pukul 19.20 WIB. Tak hanya sekedar datang, keduanya juga tampil memeriahkan acara, sekaligus juga menonton aksi salah satu akademia yang tampil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini