Sukses

Babang Tamvan, Andika Kangen Band Ramai Tawaran Main Film

Namun Andika Kangen Band mengaku akan menyaring tawaran bermain film tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Babang Tamvan belakangan disematkan untuk Andika Kangen Band dan menjadi ramai di media sosial. Nama tersebut diberikan kepada Andika Kangen Band, karena pelantun "Yolanda" itu dianggap fenomenal karena kisah asmaranya dengan banyak wanita. Babang adalah sebutan khas kekinian mirip Abang. Sedangkan Tamvan itu dimaksud adalah tampan. 

Meski pujian tersebut sedikit berbau sindiran, Andika Kangen Band menerimanya dengan lapang dada. Apalagi ternyata, nama Babang Tamvan memberi berkah tersendiri. Andika Kangen Band mengaku banyak menerima tawaran main film.

Andika Kangen Band (Deki Prayoga/bintang.com)

"Beberapa produser menghubungi saya, ngajak main film Babang Tamvan. Tapi saya masih pikir-pikir dulu," kata Andika Kangen Band, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Menurut Andika Kangen Band, ada beberapa konsep film yang ditawarkan kepadanya. "Ada yang ceritanya fiktif, ada juga yang ceritanya kayak sinetron dulu. Seorang Andika sebelum jadi vokalis Kangen Band. Sekarang cocok jadwal dulu sama nyanyi," jelas Andika Kangen Band.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut Menyinggung Orang

Selain alasan waktu dan pilih-pilih tawaran, Andika Kangen Band juga belum berani menerima tawaran main film karena takut menyinggung orang. Menurutnya, tak semua orang suka dengannya, apalagi dengan julukan Babang Tamvan.

"Saya takut bikin tersinggung orang. Saya masih belajar kan di dunia entertainment, apalagi buat dunia film. Mudah-mudahan kalau semua dilancarkan, insyaallah bisa berjalan," tutur Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.