Sukses

Ringgo Agus Rahman Tak Permasalahkan Jam Tidur Anak

Tak jarang Ringgo Agus Rahman memboyong istri dan anaknya untuk menghadiri suatu acara hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Jika kebanyakan artis menggunakan pengasuh untuk mengurus sang anak, tak demikian dengan pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Keduanya memilih untuk mengurus sendiri putra semata wayangnya, Bjorka Dieter Morscheck.

Bahkan, tak jarang Ringgo Agus Rahman memboyong istri dan anaknya untuk menghadiri suatu acara hingga larut malam. Maklum, sang anak memang tak bisa jauh dari ibundanya.

Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Dieter

"Iya (selalu bawa anak dan istri). Karena dia sama ibunya enggak bisa pisah. Karena nyusuinnya masih langsung dari dulu, jadi bukan didikan sih. Tapi gue nggak punya alasan untuk kenapa dia harus tidur cepat atau lambat, toh sama orangtuanya dan tetap dijaga," ujarnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Anaknya juga enggak pernah cranky. Palingan cuma minta disusui saja sama ibunya dan langsung dikasih saja," lanjut Ringgo Agus Rahman yang juga bermain di film Satu Hari Nanti itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memboyong Keluarga

Kendati demikian, Ringgo Agus Rahman tak selalu memboyong keluarganya untuk menemaninya menghadiri suatu acara. "Enggak tiap hari juga. Kalau tempatnya memungkinkan saja," paparnya.

Ringgo pernah berpendapat bahwa artis bukanlah profesi yang cukup keren untuk masa depan putranya itu. "Karena bukan apa-apa, gue kan di sini cuma ladang kerja saja. Tapi kalau misalnya anak gue diarahin ke situ jangan ah. Maksudnya dia bisa lebih keren dan lebih cool saja," terangnya.

Kendati demikian, Ringgo Agus tak akan menutup kesempatan sang anak untuk berkarier sebagai seniman. "Karena menurut gue, artis tuh enggak keren aja. Karena jujur gue nggak mandang artis tuh keren, kalau rockstar keren," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.