Sukses

Sering Terciduk Bareng Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Cuek

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier makin ramai diberitakan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier makin ramai diberitakan. Keduanya sering terlihat jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Momen itu bahkan sempat dipajang oleh akun gosip Instagram di media sosial.

Hal itu disadari oleh Maxime Bouttier. Pemain serial Magic Hours The Series ini tak menampik sering tertangkap kamera ketika sedang bersama Prilly Latuconsina.

"Iya memang, banyak yang (ambil gambar) candid (tersembunyi). Aku juga sudah lihat beberapa," kata Maxime Bouttier di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Maxime soal Prilly

Maxime Bouttier mengaku tak terganggu dengan pemberitaan media tentang kedekatannya dengan Prilly Latuconsina. Cowok 24 tahun itu justru memilih untuk cuek ketika wajahnya muncul di beberapa akun gosip Instagram.

"Enggak apa-apa sih. Aku soalnya enggak bisa kontrol orang ya, jadi apa pun yang dilakukan mereka terserah saja," ujar Maxime Bouttier.

Soal status hubungannya dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier tak memberikan jawaban tegas. Ia menyerahkan kepada semua orang untuk menilai sendiri kedekatannya dengan pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

"Kalau itu (status pacaran) kalian saja yang menyimpulkan sih dengan foto-foto yang sudah tersebar. Intinya kami merasa senang dan nyaman," ucap artis berdarah Prancis ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini