Sukses

Demi Istri dan Anak, Rio Dewanto Rela Jadi Tukang Becak

Kehadiran anak benar-benar membawa banyak perubahan dalam kehidupan Rio Dewanto.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran anak benar-benar membawa banyak perubahan dalam kehidupan Rio Dewanto. Apapun akan ia lakukan demi istri dan buah hati tercinta.

Seperti kali ini, Rio Dewanto yang biasanya hanya beraksi di layar kaca, tiba-tiba terlihat mengendarai becak. Sementara Atiqah Hasiholan duduk di bangku penumpang sembari memangku putri mereka, Salma.

"Medal becak buat Sejati Ning Ratu & Cah Ayu," tulis pemain film Filosofi Kopi itu di Instagram pribadinya, Kamis (14/12/2017).

 Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan liburan ke Yogyakarta [foto: instagram]

Tapi tenang dulu, Rio Dewanto tidak benar-benar jadi tukang becak. Aktor berwajah oriental itu hanya sekedar menghibur putrinya di tengah waktu liburan mereka ke Yogyakarta, Jawa Tengah.

Tak sedikit yang mengagumi keharmonisan rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. "Keluarga harmonis..idolaku," puji @nengtutisw.

"Keluarga bahagia bgt yaa kalian," sahut @lisnapramudya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Dicatut untuk Penipuan

Belum lama ini Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan harus merasakan pengalaman kurang mengenakkan. Nama putri mereka tiba-tiba dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk menipu orang lain di medsos.

"Salma tidak punya account IG pribadi, tolong hati-hati, ada laporan salah satu acc IG yang mengatasnamakan anak saya melakukan penipuan, terima kasih," tulis Atiqah Hasiholan di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.