Sukses

Mantap Berhijrah, Putri Sunan Kalijaga Tolak Tawaran Nonton DWP

Saat ini masih banyak teman yang mencoba mengajak putri Sunan Kalijaga kembali seperti dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Juli 2017, Salmafina Khairunnisa mantap berhijrah dan mengenakan hijab. Tidak ingin setengah-setengah, putri pengacara Sunan Kalijaga itu bahkan rela meninggalkan gaya hidupnya yang dulu.

 Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa [foto: instagram/@salmafisunan]

Sebelum berhijab, pergaulannya pun tak jauh dari yang namanya party dan dugem (dunia gemerlap). Kala itu, Salma bahkan memublikasikan aktivitasnya berpesta bersama teman-temannya melalui media sosial.

Kini, usah berhijrah, masih banyak teman yang mencoba mengajaknya kembali seperti dulu. Apalagi sebentar lagi akan ada ajang Djakarta Warehouse Project (DWP) pada 15 dan 16 Desember 2017.

 Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa tolak tawaran nonton DWP usai berhijrah [foto: instagram/@salmafisunan]

Namun, semua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Salmafina. Putri Sunan Kalijaga itu merasa sudah bukan masanya untuk melakukan hal-hal demikian.

"guys, emang gak bosen ya dengan line up yang gitu gitu aja, pangung yang yaa paling bedanya di lighting atau di stage effect. Harga tiket mahal, belum antrinya. Sound effect bisa bikin budek, jamnya yang malam bisa bikin sakit, sampe sana ke toilet aja susah...." ungkap Salma di Instagram Storiesnya, Kamis (14/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memikirkan Bekal untuk ke Akhirat

Menurut anak Sunan Kalijaga itu, daripada menonton DWP, lebih baik memikirkan masa depan. Atau akan semakin baik kalau generasi muda juga mulai memikirkan bekal untuk ke akhirat.

"Sekarang I think lebih seru masuk surga bareng bareng. Wes gede padaan, mending mikirin masa depan. Mau nikah umur berapa, mau punya rumah dimana," paparnya.

Salmafina sendiri sadar kalau dirinya dulu pernah melakukan kesalahan itu. Namun sekarang ia benar-benar meninggalkan kebiasaan buruknya demi menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

"Surga itu adalah tempat paling nyaman yang pernah ada! Dengan gak pergi ke tempat gitu gak bikin kita jadi keke atau jadi gak gaul! Siapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, maka Dia akan ganti dengan yang lebih baik," Salma menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini