Sukses

Sebulan Menjanda, Nafa Urbach Digoda Banyak Pria Berduit

Sebulan sudah Nafa Urbach menyandang status janda, setelah resmi bercerai dari sang suami, Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan sudah Nafa Urbach menyandang status janda, setelah resmi bercerai dari sang suami, Zack Lee. Kini, ia pun menjalani kehidupannya hanya bersama buah hatinya, Mikhaela.

Sejak menjanda, Nafa Urbach mengaku banyak digoda para pria. Bukan pria sembarangan, tetapi mereka yang memiliki uang banyak.

Nafa Urbach menjadi bintang tamu dalam talk show bersama Hotman Paris (Foto: Youtube)

Itu diungkapkan Nafa Urbach pada Hotman Paris, saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bincang-bincang Selasa (12/12/2017) lalu.

"Baru sebulan cerai sudah digoda. Mereka punya jet pribadi, properti. Kalau bicara kemewahan, yang ditawarkan semua perempuan mau. Tapi itu bukan saya, terima kasih Tuhan," ucap Nafa Urbach.

Hotman Paris pun kaget kalau Nafa Urbach menolak semua kemewahan yang ditawarkan para pria berduit tersebut. Lantas, dia pun mempertanyakan apa yang dicari Nafa?

"Perkenanan, itu harta dari semuanya," lanjut ibu satu anak tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ikhlas Bercerai

Nafa Urbach menjelaskan dirinya belum ikhlas melepaskan mantan suaminya, Zack Lee. Bila ditanya dirinya masih mau mempertahankannya, pelantun "Hatiku Bagai Di Sangkar Emas" ini pun menjawab masih.

Namun, dirinya punya alasan kuat untuk tetap berpisah dari laki-laki yang telah memberinya satu anak  itu.

"Saya milih cerai karena Mikhaela," papar Nafa Urbach. Ia pun membeberkan kalau selama delapan tahun berumah tangga, Zack Lee tidak setia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini