Sukses

Ini Cerita The Sacred Riana Temukan Teman Khayalan

The Sacred Riana tak menyangka bisa menemukan Riani saat tak sengaja.

Liputan6.com, Jakarta - The Sacred Riana, pemenang Asia's Got Talent 2017 ini berhasil mencuri perhatian penonton hingga para juri, Jay Park, Anggun dan Davis Foster, dengan penampilannya.

Seolah mendapatkan bantuan dari hantu, Riana tampil memukau di atas panggung dengan berbagai kejutan yang dilakukannya.

Aksi The Sacred Riana yang mengecoh mata penonton, membuatnya bisa melenggang di Asia's Got Talent 2017, mengalahkan sembilan grand finalis dari berbagai negara di Asia, termasuk Angela July yang juga dari Indonesia.

The Sacred Riana (YouTube)

Riana memberikan kengerian sekaligus hiburan dalam setiap aksinya, termasuk penampilannya yang mendadak muncul di belakang juri.

Dalam penampilannya, Riana selalu ditemani Riani, boneka yang selalu dibawanya ke mana-mana. Ada cerita tersendiri mengenai penemuan Riani yang akhirnya menjadi teman Riana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita tentang Riani

Saat bertemu Liputan6.com, baru-baru ini, Riana yang tetap diam seribu bahasa dibantu oleh sang manaajer, mengungkapkan cerita menarik tersebut. Riana hanya sesekali menampilkan emosinya lewat senyum simpul atau memainkan tangannya.

"Sebenarnya, Riana ini bertemu dengan Riani enggak sengaja. Saat itu, Riana baru pindah rumah. Saat masuk ke rumah barunya, ia melihat boneka itu, sepertinya punya pemilik sebelumnya. Yah kan, Riana?" kata sang manajer, kemudian Riana mengangguk.

"Setelah itu, Riana pun membersihkan Riani. Saat melihatnya, Riana langsung suka, akhirnya jadi kayak diangkat anak," sang manajer menambahkan sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Jadi Teman

Sosok The Sacred Riana yang memang pendiam, merasa bersyukur bisa menemukan Riani. Akhirnya, secara tidak sengaja, Riani pun menemani Riana ketika manggung atau beraksi.

"Riana itu kan aslinya memang pendiam. Jadi, setelah menemukan Riani, Riana merasa seperti punya teman. Sering dibawa ke mana-mana," lanjut manajer Riana.

Riana yang kini menjadi pemenang AGT 2017 mulai dikenal secara internasional di beberapa negara. Riana disebut-sebut telah mendapatkan beberapa panggilan untuk tampil di negara lain. Selain itu, Riana juga meraih hadiah utama sebesar US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini