Sukses

Sebelum Menang, The Sacred Riana Ungkap Kesulitan di AGT 2017

The Sacred Riana sempat mengungkapkan kesulitannya ketika tampil di Asia's Got Talent 2017.

Liputan6.com, Jakarta The Sacred Riana, ilusionis Indonesia tak menyangka berhasil menang di Asia's Got Talent 2017 (AGT 2017). Saat mengobrol dengan Liputan6.com, baru-baru ini, lewat manajernya--Riana hanya diam seribu bahasa--mengatakan kesulitannya saat tampil di ajang pencarian bakat se-Asia itu.

Banyak bakat yang tampil di Asia's Got Talent 2017, membuat Riana harus pintar saat tampil di AGT 2017. Sayangnya, properti yang dibawa Riana terkadang menyulitkan sang ilusionis saat tampil.

Riana 'The Sacred' saat tampil di Grand Final Asia's Got Talent 2017. Ilusionis asal Indonesia yang dikenal nyentrik dengan gaya khasnya ini berhasil meraih peringkat pertama di Grand Final Asia's Got Talent 2017. (instagram/rianariani)

Salah satunya, terkendala membawa properti yang dibawa Riana dari Indonesia. Pihak AGT 2017 memang menyediakan properti, tapi ada sedikit perbedaan.

"Riana selalu membawa properti sendiri. Kesulitannya saat tampil terkadang di properti, Riana enggak bisa membawa semuanya ke sini (panggung AGT 2017 yang diadakan di Singapura)," sebut manajer Riana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modifikasi Sendiri

Meski sedikit terhalang properti, Riana tak gentar. Ia tetap tampil, berusaha untuk total di atas panggung. Hasilnya, kondisi mencekam sekaligus menghibur dalam setiap aksi Riana.

"Akhirnya, kita meminta pihak AGT untuk menyediakan properti yang dibutuhkan Riana. Mereka memang sudah berusaha menampilkan semua yang kita butuhkan, tapi pasti ada saja kekurangannya. `Yah kan, Riana?`Susah kalau membawa yang besar, " sambung sang manajer, dengan diikuti anggukan dari Riana.

"Tapi untungnya, Riana tetap bisa tampill total. Enggak menyangka juga bisa sampai sejauh ini," manajer Riana menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini