Sukses

Venna Melinda Punya Bukti Anaknya Pacaran dengan Natasha Wilona

Venna Melinda mengaku dirinya sangat mendukung anaknya berpacaran dengan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menyakini Verrell Bramasta dan Natasha Wilona merupakan pasangan yang serasi. Namun, keduanya kerap mengelak atau merahasiakan hubungan asmaranya. Namun, Venna Melinda, ibunda Verrell, mengaku punya bukti kalau putranya dan Wilona sudah berpacaran. Apa buktinya?

 

"Kayaknya sudah jadian, deh, kalau dari informasi terdalam, manajer Verrell, katanya sudah. Ya bersyukur, karena Verrell orangnya rada susah menyatakan pada orang. Kalau sudah menyatakan sama Wilona, she is special, yang membuat Verrell menyatakan berarti dia luar biasa," ujar Venna Melinda saat ditemui di Jakarta Utara, Jumat (15/12/2017).

Venna Melinda mengaku dirinya sangat mendukung anaknya berpacaran dengan Natasha Wilona. Venna melihat sosok Natasha Wilona adalah wanita yang baik dan kalem. Hal ini merupakan tipe idaman yang selama ini dicari Verrel.

“Tante punya feeling, karena ibunya Verrell, Tante tahu banget kalau Verrell sudah suka orang, serius, dia memang orangnya lama pendekatannya. Kalau sudah yakin, Insyaallah, apalagi sudah 21 tahun, sudah kerja, punya tanggung jawab, mudah-mudahan serius,” jelas Venna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengaruh Positif

 Lebih dari itu, Wilona banyak memberi pengaruh positif dalam hidup Verrell. Sejak bersama Wilona, Verrell jadi lebih semangat kerja.

"Tadi saja masih enggak mau ngaku. Cuman Tante sengaja supaya dia lebih confidence, dia enggak usah malu, ini kan hal yang baik. Dia happy kayaknya, kerja lebih semangat, kan satu lokasi, perannya juga lebih chemistry, ya bagus-lah," pungkas Venna Melinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini