Sukses

Ulang Tahun, Richard Kyle Dapat Kejutan dari Cinta Laura

Pernah terlibat dalam beberapa pekerjaan, membuat Cinta Laura menjalin hubungan dekat dengan aktor dan model asal Australia, Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta Imbas pernah terlibat dalam beberapa pekerjaan, Cinta Laura pun menjalin hubungan dekat dengan aktor dan model asal Australia, Richard Kyle. Di hari ulang tahunnya, pemain film Insya Allah Sah ini pun mendapat kejutan dari Cinta.

Itu terungkap dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Richard Kyle. Terlihat Richard tengah bersama Cinta Laura. 

Cinta Laura dan Richard Kyle

"Happy Birthday, good to see him here. Random but great here. (Selamat ulang tahun, senang sekali bisa ketemu dengannya secara kebetulan disini)," ujar Cinta Laura dalam video tersebut.

Seolah tak ingin mendapat rumor karena unggahannya, Richard Kyle pun menjelaskan secara langsung mengenai kebersamaannya dengan Cinta Laura.

"Kalau (ucapan dari) Cinta, itu tadi enggak sengaja ketemu Cinta. Ya say hi aja," ujarnya di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahun Terbaik

Memasuki usia 30, Richard Kyle sangat bersyukur. Apalagi, dirinya mendapat banyak kejutan dari teman-teman dekatnya.

"Terus tadi teman-teman lain juga kasih surprise. Aku sangat senang dan juga bersyukur," jelas Richard Kyle.

Richard Kyle juga mengungkap harapannya di usia yang sudah cukup matang. "Mungkin aku berharap di umur 30 ini dapat menjadi lebih baik lagi dan jadi tahun terbaik aku. Bukan cuma sekarang, tapi 10 tahun ke depan juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.