Sukses

Datang ke Indonesia, Sheila Majid Rasakan Gempa Bumi

Gempa yang terjadi di wilayah Jawa Barat dan Jakarta membuat panik masyarakat, tapi tidak bagi Sheila Majid.

Liputan6.com, Jakarta Gempa yang terjadi di wilayah Jawa Barat dan Jakarta membuat panik masyarakat, tapi tidak bagi Sheila Majid. Diva asal Malaysia itu mengaku sempat tak menyangka bahwa guncangan tersebut adalah gempa bumi.

Sheila Majid  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Awalnya saya pikir lagi vertigo, ternyata gempa. Kalau di bawah mungkin tidak terlalu terasa, tetapi saya di lantai 21 itu terasa sekali," ujar Sheila Majid kepada Liputan6.com di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Sheila Majid mengaku sempat keluar kamar hotel saat mengetahui guncangan tersebut adalah gempa. Dirinya pun tak terlalu panik, lantaran pihak pengelola hotel tempatnya menginap terus memberi imbauan.

"Aku enggak langsung turun karena tunggu imbauan dari pengelola. Aduh, kalau harus turun tangga dari lantai 21 saya pasti lelah sekali," jelas pelantun "Cinta Jangan Kau Pergi" itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Tunggal

Kedatangan Sheila Majid ke Jakarta kali ini dalam rangka promosi konser tunggalnya yang akan digelar pada 20 Januari 2017 mendatang. Konser bertajuk "Sheila Majid The Concert Jakarta 2018" rencananya dihelat di JI Expo, Kemayoran, Hall B3.

Ini bukan kali pertama Sheila Majid, menggelar konser di Indonesia. Namun, untuk penampilannya ini, Sheila Majid mengaku akan memberikan sentuhan yang berbeda dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini