Sukses

Zaskia Sungkar Pamer Geng Baru, Siapa Saja Anggotanya?

Geng baru Zaskia Sungkar beranggotakan Luna Maya hingga Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Tren kelompok pertemanan alis geng tampaknya telah menjamur di kalangan selebritas Tanah Air, tak terkecuali Zaskia Sungkar. Seakan tak mau kalah dengan Nia Ramadhani atau Ashanty, kakak Shireen Sungkar itu memamerkan geng barunya melalui Instagram.

Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11), Zaskia mengaku tidak memiliki niat untuk melakukan operasi. Niat awalnya hanya sekedar jalan-jalan dan bertemu Laudya Cynthia Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam sebuah foto yang diunggah Sabtu (16/12/2017), Zaskia Sungkar tampak berpose bersama Raffi Ahmad, Irwansyah, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Luna Maya, dan Reino Barack. Menurut keterangan foto, mereka termasuk dalam kelompok pertemanan bernama "G Squad".

"< foto pasang2an G squad ( nama genkbaru ceritanya) walaupun di foto ini g ada pasangan nya bu ayu yg penting restaurant hits nan Megah makanan nya enak ini punya dese warrrr biasaaah. sukses bu ayyyy MEVVAH design nya kecehh @mrsayudewi I like it apa lagi gratis >," tulis Zaskia Sungkar.

 Ini geng baru Zaskia Sungkar? [foto: instagram/zaskiasungkar15]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Candaan

Namun, jangan terlalu menganggap serius keterangan foto yang ditulis Zaskia Sungkar. Pasalnya, menurut tulisan Ayu Dewi di kolom komentar, nama "G Squad" sesungguhnya hanya sebuah lelucon belaka.

"Passs namanya bu Jann,G-Squad = Gratiis Squaad eeym,ditunggu kaming bek kaming beknya egeennn," begitu tulisan Ayu Dewi, lengkap dengan emotikon cium.

Sebelumnya, Ayu Dewi sempat memamerkan kebersamaan bersama Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan dan menyebutnya sebagai "Genk Mentri Ceria". Sementara itu, Zaskia Sungkar lebih sering terlihat dekat dengan Laudya Cynthia Bella hingga Ryana Dea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini