Sukses

Party di DWP, Millen Cyrus Masuk Toilet Cewek?

Millen Cyrus kembali membuat heboh dengan tingkah lakunya yang berbeda dari pria pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) baru saja berlangsung pada 15-16 Desember 2017 kemarin. Sejumlah kawula muda Tanah Air turut menikmati kemeriahan DWP, termasuk Millen Cyrus.

Seperti sudah menjadi tradisi, rata-rata para penonton DWP khususnya wanita pasti tampil dengan pakaian serba minim. Begitu pula dengan Millen Cyrus yang memang hobi berpakaian seperti wanita.

 Lekuk tubuh yang anggun ditambah dengan baju yang menawan pun bikin para netizen kerap lupa bahwa dia Millen adalah laki-laki. (instagram/millencyrus)

Keponakan Ashanty itu terlihat mengenakan tank top hitam dan celana jeans super pendek. Millen mengunggah foto selfie-nya dengan mengarahkan kameranya ke sebuah cermin.

"Djakarta Warehouse Project," tulis Millen Cyrus di keterangan foto.

Dalam sekejap, foto yang diunggah Millen itu langsung mengundang perhatian. Bukan hanya karena baju yang dikenakannya, tapi juga lokasi di mana Millen Cyrus mengambil foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Kamar Mandi Wanita?

Banyak yang menduga saat itu Millen Cyrus tengah berada di dalam toilet wanita. Dugaan itu mencuat setelah warganet melihat orang-orang yang mengantre semuanya adalah perempuan.

Alhasil, akun Instagram Millen pun langsung banjir hujatan. Mereka menganggap tidak sepantasnya Millen masuk toilet wanita meski berdandan feminin.

"Kok masuk toilet cewek? sadar woy lu cowo," ujar @angelinechristian4.

"Ya ampun toilet wanita. Situ cewek ya mas?" sahut @charliedownhere.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini