Sukses

Usai Jalani Sidang Kedua, Istri Aldi Taher Menangis

Georgia Aisyah tampaknya tak dapat menahan haru usai menjalani sidang kedua perceraian dengan Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta - Georgia Aisyah tampaknya tak dapat menahan haru usai menghadiri sidang kedua perceraiannya dengan Aldi Taher. Buktinya, air mata ibu dua anak itu tak terbendung saat menemui awak media di depan ruang persidangan.

Geogia Aisyah yang mengenakan pakaian serba hitam mengungkap bahwa dukungan keluarga sangat berarti untuk kondisinya saat ini. "Yang pasti support keluarga udah nomor satu, dari ibu, ayah," ujarnya seraya mengusap air mata di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Maklum, kasus perceraiannya ini memang cukup mengganggu pekerjaannya sebagai dokter gigi. "Iya, itu mengganggu praktik dia (Georgia), pikiran dia tentunya," jelas Arief Mahfudin, pengacara Georgia Aisyah.

Kendati demikian, Georgia Aisyah mengaku proses perceraian tersebut tak mengganggu kehamilannya yang sudah hampir memasuki usia empat bulan.

"Alhamdulillah sampai saat ini (kandungan) sehat, anak juga sehat. Semua baik-baik aja karena komunikasi kita juga baik," terang istri Aldi Taher itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aldi Hadir di 4 Bulanan Anak

Perceraian yang sedang dijalani Aldi Taher dan Georgia Aisyah tak menghalangi keduanya untuk tetap kompak mengasuh anak. Buktinya, ayah dua anak itu mengaku akan tetap hadir dalam acara syukuran empat bulanan sang istri.

"Iya nanti datang ke acara empat bulanan," ujar Aldi Taher usai menjalani sidang kedua kasus perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Hal serupa juga disampaikan oleh sang istri, Georgia Aisyah. "Iya diundang, kan bapaknya," jelas wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu.

Selain itu, keduanya juga sepakat bahwa hak asuh akan jatuh ke pihak Georgia Aisyah. "Anak otomatis ikut sama ibu karena di bawah 12 tahun," ujar Geogia Aisyah.

Kendati demikian, Georgia mengungkap bahwa dirinya tak akan menghalangi Aldi Taher untuk bertemu dengan anaknya. Apalagi sebelumnya, pasangan ini mengaku akan damai demi anak-anaknya.

"Iya boleh (ketemu). Kan itu hak anak yang penting kebutuhan anak terpenuhi," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini