Sukses

Iklankan Ini, Salshabilla Adriani Di-bully Samuel Zylgwyn

Salshabilla Adriani, adalah salah satu selebritas yang kerap melakukan endorsement berbagai produk.

Liputan6.com, Jakarta Salshabilla Adriani, adalah salah satu selebritas yang kerap melakukan endorsement berbagai produk. Dan semua itu diunggahnya di akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Salshabilla Adriani mendapat produk peninggi badan. Tak tanggung-tanggung, iklan itu pun berbentuk video singkat.

Salshabilla Adriani dibully Samuel Zylgwyn (Foto: Instagram)

Dalam rekaman itu, Salshabilla Adriani pun menyarankan penggemarnya untuk memakai produk tersebut. Dan diperlihatkan foto-foto dirinya seluruh tubuh.

"Banyak banget yg nanya ke aku soal Tinggi Badan

Punya masalah Tinggi Badan?Minder dikatain Pendek mulu ?Umur sudah di atas 30 masih ingin nambah Tinggi ?" tulis Salshabilla Adriani sebagai keterangan video.

Iklan yang dibintangi Salshabilla Adriani ini pun meraup tanda suka sebanyak lebih dari 200 ribu peselancar Instagram. Dan 213 orang pun melontarkan kata-kata di kolom komentar, termasuk Samuel Zylgwyn.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibilang Pendek

Samuel Zylgwyn menuliskan kata-kata yang membuat Salshabilla Adriani marah. Tapi itu hanyalah becandaan mereka saja.

"Ah peres banget,lo aja pendek," tulis akun @samuel_zylgwyn dengan emoticon tertawa terbahak.

Salshabilla Adriani pun membalas lemparan komentar lawan mainnya di 7 Manusia Harimau New Generation ini, "@samuel_zylgwyn HAHAHHAHA kok mau marah bacanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.