Sukses

Promo Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Tak Mau Repotkan Mertua

Fedi Nuril mengaku bahwa dirinya lebih tenang mengajak istri dan anaknya saat promo Ayat-Ayat Cinta 2 di tiga kota.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril akan kembali memerankan karakter Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta 2 yang sangat fenomenal di kalangan pecinta film Indonesia. Demi menunjang film barunya itu, ia pun mengikuti promo di tiga kota: Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Tak sendirian, Fedi Nuril mengajak serta anak dan istrinya, Hasan Fadilah Nuril, dan Calysta Vanny Widyasasti. Dari situ, Fedi Nuril mengaku bahwa dirinya lebih tenang mengajak dua orang terkasihnya itu ketimbang meninggalkan mereka di rumah. Ditambah, ia tak ingin membebani ibu dan mertuanya.

Foto Akad Nikah Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/bintang.com)

"Karena kami tidak pakai babysitter dan tak tega kalau menitipkan anak ke eyang-eyangnya (mertua dan ibunya). Jadi, saya bawa, karena kalau saya tak ajak, mereka di rumah benar-benar hanya berdua saja. Saya lebih tenang kalau mereka ikut," ia mengungkapkan dalam tayangan Hot Shot SCTV, Minggu (17/12/2017).

Ternyata bukan cuma itu alasannya. Fedi Nuril rupanya juga mengaku senang bisa ikut membantu sang istri merawat buah hatinya. Tak hanya memakaikan baju, ia pun kerap memandikan sampai mengganti popok anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati

"Saya pribadi sangat menikmati memandikan anak saya, mengganti popoknya. Saya suka sekali. Itulah kenapa suka saya ajak. Mungkin tiga hari tak melakukan itu rasanya juga sudah kangen banget, dengan kesibukan saya. Begitu ada waktu bisa bersama anak saya, jadi saya coba bantu istri saya sebisa mungkin," ia mengutarakan.

"Seperti waktu istri saya baru melahirkan. Itu saya promo nggak bisa ajak, karena kan masih kecil sekali, 40 hari sebaiknya jangan keluar dari rumah. Itu memang kangen istri dan kangen anaknya sudah nggak tertahan," ia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.