Sukses

Kepergian Aliando Syarief dan Pengaruh di Siapa Takut Jatuh Cinta

Aliando Syarief mengakhiri aktingnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief akhirnya benar-benar menyudahi perannya di sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Peran Satya yang ia mainkan harus berakhir di episode 54 yang tayang Senin (18/12/2017) tadi malam.

Kasak-kusuk hengkangnya Aliando dari STJC sudah terdengar dalam seminggu terakhir. Karena alasan pribadi, bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini memutuskan ingin mundur dari perannya di STJC. Padahal, produksi Sinemart tersebut kini tengah merajai rating acara TV. Lantas, bagaimana akhir peran Aliando di STJC sendiri?

Bisa dibilang, peran Satya berakhir cukup menyedihkan. Diceritakan, Satya yang di episode sebelumnya menghajar Vino (Verrell Bramasta) habis-habisan di atas ring, menyesali perbuatannya. Mama Rani (Windy Wulandari) pun memarahi Satya. Vino yang babak belur akhirnya juga memilih mengalah jika Satya memang ingin dapatkan Laras (Natasha Wilona).

Setelah merenung, Satya akhirnya memutuskan untuk pergi tanpa pamit pada Vino maupun Laras. Ia hanya bertemu Bimo, orang kepercayaan Rani, untuk menjaga amanatnya. Saat mobilnya menjauh dari rumah, Laras bersama Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) tiba. Mobil mereka berselisih jalan sehingga tak sempat bertemu. Sementara di rumah, Vino menangisi kepergian Satya karena tak bisa bertemu untuk terakhir kalinya.

Adegan terakhir Satya ini sukses menguras air mata penonton. Bukan hanya bersedih karena kepergian Satya juga Aliando dari STJC, episode 54 juga bikin baper lantaran akting juga tangisan Verrell yang menyayat hati. Setelah nyaris sepanjang tayangnya STJC sejak 13 November 2017 lalu terus dilibas akting Aliando, Verrell akhirnya mampu tampil memukau.

Usai kepergian peran Satya sendiri, bukan tak mungkin Verrell bisa lebih bersinar tanpa bayang-bayang Aliando lagi. Verrell juga bisa membuktikan gelar Aktor Ngetop yang direbutnya akhir November 2017 lalu bukanlah sekadar keberuntungan semata.

Meski begitu, kepergian Aliando Syarief juga memberatkan Verrell dan para pemain STJC lainnya bisa mempertahankan peringkat pertama yang diduduki dalam sebulan terakhir. Sebelumnya, banyak yang bilang bahwa performa bagus STJC selama ini tak lepas dari andil Aliando lantaran peran Satya yang paling menonjol di STJC.

Lantas, mampukah Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, dan segenap pendukung STJC bisa tetap membawa sinetron ini terus bertengger di posisinya sebagai sinetron nomer satu? Kita simak saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini