Sukses

Ini Pengorbanan Meghan Markle demi Mengejar Cinta Pangeran Harry

Meghan Markle mengungkapkan pengorbanan cintanya kepada calon suaminya, Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, artis Hollywood yang tengah berkencan dengan Pangeran Harry, tengah menjadi sorotan. Sosoknya yang dianggap unik mampu menaklukkan salah satu pangeran Inggris.

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat tampil resmi di muka publik untuk pertama kalinya (Dominic Lipinski/PA via AP)

Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017. Selanjutnya, keduanya disebut-sebut akan menggelar pernikahan musim semi mendatang, diperkirakan sekitar Mei atau Juni 2018.

Menjelang pernikahannya, Meghan Markle pun mulai dituntut untuk membiasakan diri menjadi istri anggota keluarga kerajaan Inggris. Hal itu membuat bintang serial Suits ini meninggalkan karier beraktingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Cinta

Meghan Markle membuat keputusan sulit dalam hidupnya. Orang yang mengaku dekat dengan Meghan Markle mengatakan sang artis siap meninggalkan Hollywood untuk menjadi istri Pangeran Harry, diwartakan InTouch, Selasa (19/12/2017).

"Meghan merasa hidupnya tak akan sama lagi. Ini merupakan keputusan yang sulit, tapi penting untuk dirinya dan Harry," ungkap sang sumber.

Selain meninggalkan akting, Meghan Markle juga merasa berat harus jauh dari teman-temannya. Menjadi istri Pangeran Harry, otomatis Meghan Markle akan bertemu dengan banyak orang baru.

3 dari 3 halaman

Sempat Merasa Sulit

Meghan Markle mengakui sempat kesulitan menghadapi perubahan baru dalam hidupnya. Namun, ia sadar semua itu harus ia hadapi.

"Meghan akan sangat sulit bertemu dengan teman-temannya lagi. Ia akan lebih banyak bertemu dengan orang dari lingkungan Harry. Namun, ia sadar, itu yang akan ia jalani," sumber tersebut menambahkan.

Meghan Markle juga tak sabar pindah ke London, Inggris. Ia ingin selalu bersama dengan Pangeran Harry, pria yang ia cintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.