Sukses

Yuk, Intip Pemotretan Andrea Dian

Berlokasi di sebuah studio foto di Jakarta dan ditemani model Keith Foo, Andrea difoto dengan berbagai gaya mengenakan sejumlah busana--mulai dari gaun pengantin berwarna putih hingga kebaya.

Liputan6.com, Jakarta: Pemain sinetron Andrea Dian sedang kejar setoran. Jika biasanya ia berakting di layar kaca, kali ini Andrea beraksi sebagai model. Berlokasi di sebuah studio foto di Jakarta dan ditemani model Keith Foo, Andrea difoto dengan berbagai gaya mengenakan sejumlah busana--mulai dari gaun pengantin berwarna putih hingga kebaya.

"Jadi temanya itu tentang keluarga. Aku di situ jadi seorang istri dan Keith suamiku bersama salah orangtua kita. Temanya mungkin seperti Valentine bareng keluarga," ujar Dian seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Senin (14/2).

Di sela-sela sesi pemotretan, sekaligus melepas lelah, Andrea dan Keith memutuskan untuk makan. Keduanya terlihat tampak akrab. Sesekali Keith menggoda Dian. "Asyik orangnya (Dian) sih. Bocor gitu. Terus makannya juga banyak, liat aja kue di depan aku udah tinggal separo lagi," goda Keith.(CHR/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.