Sukses

2017 Menjadi Tahun Nahas bagi Tio Pakusadewo?

Belum lama mengalami kecelakaan, kini Tio Pakusadewo ditangkap terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya 2017 menjadi tahun yang nahas bagi Tio Pakusadewo. Saat ini dirinya tengah mendekam di hotel prodeo terkait kasus narkoba.

Sebelumnya, Tio Pakusadewo pun mengalami kecelakaan yang membuat kakinya harus menerima 30 jahitan. Meski begitu, ia mengaku tak kapok mengendarai motor.

Foto preskon film I am Hope (Yunan Laziale/bintang.com)

Tio Pakusadewo mengaku ini merupakan lika-liku kehidupannya. Termasuk ditangkap karena narkoba?

Tio Pakusadewo telah dinyatakan sebagai tersangka kasus narkoba oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Suwondo Nainggolan.

Sayangnya, pihak kepolisian belum mau merinci kasus Tio Pakusadewo ini lebih lanjut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Narkoba

Tio Pakusadewo sempat bercerita bahwa dirinya sudah terjerat narkoba selama 15 tahun. Dan sudah satu tahun pemain film Jakarta Undercover ini bebas barang haram tersebut.

Ia merasakan nikmatnya hidup tanpa narkoba. Bahkan, Tio Pakusadewo telah merasakan makanan yang disantapnya.

"Senang tahu kalau nasi itu ada rasanya, sayur asem itu punya rasa," ujarnya saat memberi sambutan dalam acara pemusnahan miras di Polres Jakarta Selatan.

3 dari 3 halaman

Koleksi Pensil Warna

Di balik wajahnya yang sangar, Tio Pakusadewo ternyata memiliki hobi yang unik, yaitu mengoleksi pensil warna. Dan itu sudah dilakukannya sejak 20 tahun lalu.

Kebiasaan itu datang karena Tio Pakusadewo suka mewarnai. Dan tak jarang dirinya lupa membawa pensil warna bila bepergian sehingga kebiasaan membeli pun membuatnya kecanduan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.