Sukses

Berdaster, Ashanty Antar Azriel ke UGD Rumah Sakit

Ashanty mengantarkan sang anak ke sebuah UGD rumah sakit di Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty panik. Anak sambungnya, Azriel Hermansyah, mengalami panas tinggi. Dengan pakaian seadanya, istri Anang Hermansyah itu langsung mengantarkan sang anak ke sebuah UGD rumah sakit di Malang, Jawa Timur.

 

Lewat akun Instagram-nya, Ashanty memang terlihat berpakaian seadanya. Menggenggam tangan Azriel, Ashanty menanyakan kenapa sang anak bisa sampai mengalami panas hingga 40 derajat.

"Ini jam 4 pagi, ngantar Ziel ke Emergency panasnya 40 derajat, masih pakai daster, lagi pikirin apa sih? Ziel apa yang dipikirin? Ada yang dipikirin nggak?” tanya Ashanty dalam video Instagram.

Selama menjalani pemeriksaan, Ashanty setia berada di samping ranjang rumah sakit menunggu Azriel yang mendapat tindakan medis. Ashanty yang menjaga Azriel tampak menggenggam tangan anak laki-lakinya seraya berharap penyakitnya segera pulih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Azriel Panas Tinggi

Azriel yang sedang panas tinggi hanya menjawab lirih pertanyaan sang bunda. Ia mengaku sedang tak memikirkan apa-apa. Azriel terlihat mendapat suntikan untuk menurunkan demam tingginya.

Ashanty dan sekeluarga memang sedang berada di Malang, Jawa Timur untuk urusan liburan dan pekerjaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini