Sukses

Caitlin Halderman Merasa Makin Menyatu dengan Jefri Nichol

Caitlin Halderman dan Jefri Nichol dipersatukan dalam film Surat Cinta untuk Starla.

Liputan6.com, Jakarta - Caitlin Halderman dipilih sebagai pemeran Starla dalam film Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Caitlin mengungkapkan bagaimana mudahnya membangun chemistry dengan lawan mainnya, Jefri Nichol.

Menurut Caitlin Halderman, meski beradu akting untuk pertama kalinya dengan Jefri Nichol untuk Surat Cinta Untuk Starla ini, tidak membuatnya canggung. Hal itu dikarenakan keduanya memang telah lama menjalin hubungan pertemanan.

Surat Cinta Untuk Starla

"Aku sama (Jefri) Nicole sudah hampir setahun kenal, kami enggak ada canggung, apa pun kami bawa profesional aja. Kalau ada adegan, kami bawain secara profesional," ujar Caitlin Halderman, saat press screening film Surat Cinta Untuk Starla The Movie di CGV Grand Indonesia, di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Jalan Bareng

Apalagi, keduanya juga tak jarang melakukan aktivitas bersama di luar proyek film ini. Hal itu tentu membuat chemistry antara keduanya terbangun.

"Iya, kami sempat nonton berdua, pernah," tutur Caitlin Halderman.

 

3 dari 3 halaman

Dibintangi Artis Terkenal

Surat Cinta Untuk Starla The Movie diadaptasi dari lagu milik Virgoun dengan judul yang sama. Sebelum diangkat menjadi film layar lebar, Surat Cinta Untuk Starla sudah terlebih dahulu sukses melalui web series.

Selain Caitlin Halderman dan Jefri Nichol, film produksi Screenplay Film itu juga dibintangi oleh beberapa nama seperti Salshabilla Adriani, Meriam Bellina, Yayu Unru, dan Rizky Hanggono.

Film yang disutradarai Rudi Aryanto ini direncanakan akan tayang serentak pada 28 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.