Sukses

Ditanya Soal Jodoh Jadi Pertanyaan Rutin Tina Toon di Hari Natal

Sebenanya, Tina Toon dekat dengan seorang pria. Namun lantaran ada suatu hal yang tidak bisa diceritakan, ia batal mengenalkan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari Natal, Tina Toon masih berstatus jomblo, dan berharap bisa punya gandengan alias pacar. Ia ingin ditemani pria spesial saat merayakan natal bersama keluarga besarnya. Apa yang diinginkan pelantun Bolobolo itu sangat beralasan. Sebab hampir setiap tahun ia kerap ditanya soal jodoh, dan tiap tahun pula ketika Natal, dirinya tak punya pacar.

 Mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan goyangan Bolo-bolo ini menceritakan awal mula kedekatannya dengan Rio karena mereka berada dalam satu pekerjaan di dunia musik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Semua pasti pada tanyain (jodoh), of course, enggak mungkin enggak," ujar Tina Toon ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebenanya, Tina Toon dekat dengan seorang pria. Namun lantaran ada suatu hal yang tidak bisa diceritakan, ia batal mengenalkan pria tersebut ke keluarganya. Yang pasti, ia kembali lagi jomblo di hari Natal.

"Complicated-lah enggak usah dibahas. Intinya tahun ini, gue di depan keluarga jomblo lagi," ujar Tina Toon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Bersyukur

Meski keinginannya tak kunjung terealisasikan, Tina Toon tetap bersyukur. Ia tak mau nantinya pria yang sudah dikenalkan ke keluarganya ternyata bukanlah jodohnya.

"Tapi keluarga aku pasti sudah tahulah, kelurga aku sudah tahu kalau aku bukan tipe yang milih-milih atau gimana. Mereka sudah tahu kalau aku bawa ke keluarga berarti sudah serius. Repot kan ya kalau enggak jadi kan pertanyaannya banyak banget," pungkas Tina Toon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.