Sukses

‎Salmafina Minta Maaf kepada Orangtua Taqy Malik, Rujuk?

Orangtua Taqy Malik sudah memaafkan Salmafina dan mengaku hubungan silaturahminya masih berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Khairunnisa telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Taqy Malik ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Putri Sunan Kalijaga itu merasa sudah tak sejalan lagi dengan sang suami yang tengah menempuh pendidikan di Mesir.

Namun belakangan, hubungan Salmafina dengan keluarga Taqy Malik yang sempat memanas akhirnya mulai reda. Perempuan 18 tahun itu bahkan sudah meminta maaf kepada orangtua Taqy Malik.

"Salma sudah meminta maaf dengan Abi dan Abi sudah maafkan. Karena Salma selain menantu, kan, sudah dianggap sebagai anak. Orangtua dan anak, kan, saling memaafkan. Hubungan silaturahmi tetap terjalin baik," ungkap ayahanda Taqy Malik, Marsyadin Malik, saat memberi keterangan pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyerahkan kepada Taqy Malik

Akibatnya, spekulasi Salmafina untuk kembali rujuk dengan Taqy Malik pun mencuat. Apalagi, keduanya baru menikah tiga bulan lalu. Sehingga tak sedikit yang menyayangkan langkah perceraian yang diambil Salmafina dan Taqy Malik.

"Oh kalau masalah itu (rujuk), kan kembali lagi kepada Taqy dan Salma. Karena yang menjalani, kan, mereka bukan Abi," kata Marsyadin Malik.

 

3 dari 3 halaman

Masih Tetap Ingin Bercerai

Namun hingga kini, kata Marsyadin, Taqy Malik masih tetap dalam keputusannya untuk menceraikan Salmafina Khairunnisa.

"Saat sidang kan ada proses mediasi, kita lihat saja nanti. Tetapi situasinya sekarang (Taqy) masih kokoh dengan pendiriannya (bercerai)," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini