Sukses

Pulang ke Indonesia, Tasya Kamila Salah Kostum

Sudah beberapa tahun belakangan Tasya Kamila menetap di Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan S2.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa tahun belakangan Tasya Kamila menetap di Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan S2. Pada liburan akhir tahun ini, ia pun memutuskan untuk kembali ke Tanah Air.

Amerika Serikat saat ini tengah musim salju yang tentunya sangat dingin. Jadi, agar tak membeku, Tasya pun mengenakan pakaian berlapis.

Tasya Kamila salah kostum saat balik ke Indonesia (Foto: Instagram)

Hanya saja, hal itu tetap dilakukan Tasya Kamila kala pulang ke Indonesia. Belum sampai di Jakarta, ia sudah merasakan kegerahan.

Pelantun "Libur Tlah Tiba" ini pun mengungkapkannya di Instagram Stories, Rabu (27/12/2017). Dalam video yang diperlihatkan juga tampak Tasya Kamila memakai boot tinggi, dan membawa jaket dua lapis.

"Brgkt dari New York -5*C, waktu transit di Doha anget = saltum," tulisnya sebagai keterangan, tak lupa memberikan emotikon tertawa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutup Dapur

Sesampainya di Jakarta, Tasya Kamila pun dimanjakan dengan makanan khas Indonesia. Sehingga ia tak perlu lagi memasak untuk dirinya sendiri seperti biasa.

"Guys, sekarang dapur Tasya ditutup dulu ya. Tutup warung dulu, soalnya di sini banyak yang masakin aku. Alhamdulillah," ujar Tasya Kamila.

3 dari 3 halaman

Kaget Lihat Perkembangan Keponakan

Lama menetap di luar negeri, Tasya Kamila pun tak menyia-nyiakan waktu bertemu keponakannya. Ia pun kaget melihat perkembangannya.

"Mau kemana? Good morning gitu. Kok udah bisa jalan sih?" tanya Tasya Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.