Sukses

Anak Langit: Thunder Siap Balas Hiro, Nyawa Milka Dalam Bahaya

Berikut sinopsis sinetron sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Erland (Mischa Chandrawinata) menyuruh anak Thunder memata-matai Hiro (Stefan William) soal pacarnya. Erland ingin membalas kematian Edward dengan menyakiti orang yang dicintai Hiro. Sementara itu, Finny (Angela Gilsha) mulai cemburu lantaran Hiro tak juga move on dari Milka (Nasya Marcella). Finny pun mencari ide untuk lebih dekat dengan Hiro. 

Akankah anak Thunder bakal menyangka jika Finny adalah pacar Hiro? Lantas, bagaimana kelanjutan rencana pernikahan Kei (Cemal Farukh) dengan Emon (Raya Kitty) yang terus saja menemui hambatan? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 490 dan 491 yang akan tayang Kamis, 28 Desember 2017 malam ini. 

Di rumah Erland, tampak Ceu Dedeh sampai di depan rumah naik ojek Bang Risman. Bang Risman sempat mau menggoda Ceu Dedeh, tapi Ceu Dedeh langsung bilang kalau ini rumah calon suaminya. Bang Risman kaget dan minta maaf. Ceu Dedeh tak tahu kalau bersamaan dengan itu, Bude Merry muncul dari warung depan sehabis beli minuman buat pelayat. Bude Merry pun langsung shock. Apalagi Ceu Dedeh langsung masuk mau menemui Wibowo. 

Ardian, orang suruhan Thunder sudah keluar dari gym Hiro dan menemui Penceng. Ia langsung memberitahu soal Hiro yang masih mencintai Milka. Penceng berterimakasih pada Ardian, lalu mereka berdua buru-buru pergi dari gym. 

Finny menelpon Andra (Caesar Hito) dan kasih tahu kalau Hiro mau ke masjid dekat rumahnya Erland. Hiro mau ikut mensholatkan Edward. Finny takut nanti Hiro dikeroyok anak-anak Thunder. Andra yang masih di Kentary kemudian bilang Milka dan Tari. Mereka minta Andra hati-hati dan lebih baik ditemani anak-anak Rainbow yang lain. 

Hariman di ruangannya kepikiran soal Milka. Dia lalu menelpon Milka dan dengan hati-hati. Hariman tanya ke Milka soal perasaannya terhadap Hiro. Milka tertawa karena papanya tiba-tiba bertanya. Tapi Hariman tetap penasaran. Milka bilang ia tak tahu dengan perasaannya sendiri. 

Apa sebenarnya yang mau dikatakan Hariman pada Milka? Bagaimana pula reaksi anak-anak Thunder melihat kedatangan Hiro? Jangan lupa saksikan ketengannya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini