Sukses

Kenapa Bella Shofie Tak Buatkan Restoran untuk Ibunya?

Penjelasan Bell Shofie tentang usaha kecil sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Bella Shofie tertangkap kamera tengah berjualan di sebuah kios kecil di bilangan Jakarta. Menurut penuturan adiknya, Icha Calista, sang ibunda berjualan aneka kuliner khas Medan, Sumatera Utara.

Fakta ini kemudian banyak menuai reaksi dari para warganet. Dalam kolom komentar unggahan Instagram Bella, salah satu warganet menanyakan mengapa sang aktris tidak membuatkan restoran untuk usaha ibunya.

[Instagram]

"Knp enggak dibikinin restoran kalo emg belsop kaya???" Komentar tersebut dibaca oleh Bella Shofie dan kemudian ia pun memberi penjelasan dengan penuturan yang sopan.

"Nah itu dia yang salah. kadang kita enggak tahu rezeki jualan itu bagusnya di mana. Banyak yang buka restoran mewah, enggak tahunya sepi banget dan bangkrut," tulis artis bernama asli Sofina Rutami Nasution itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bella Shofie Pernah Menyewa Ruko

[Instagram]

Sebelumnya, ia sudah pernah menyewakan ruko untuk usaha sang ibu, namun sayangnya usaha itu tak ramai pengunjung. "Saya sudah bukain ruko kemarin tapi sepi banget. Nah, ini dia tempat strategis sekali," jelasnya.

Bella Shofie melanjutkan, "Alhamdulillah satu harian orang datang enggak berhenti. Jadi salahnya di mana? Apa aja sekarang enggak perlu malu," tandas bintang film Rumah Angker Pondok Indah tersebut.

Sayangnya, penjelasan yang dituliskan Bella Shofie telah dihapus dari kolom komentar di Instagramnya, namun sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip.

3 dari 3 halaman

Prioritaskan Orangtua

[Instagram]

Menurut penjelasan adiknya, aktris kelahiran tahun 1992 tersebut memang tak pernah lupa menyisakan sebagian rezekinya untuk orangtua. Sebagai anak, ia juga memprioritaskan ayah dan ibundanya.

"Orangtua aku enggak suka diam-diam, cuma angkat-angkat kaki di rumah. Walaupun sebagai anak, Kak Bella selalu bantu. Kami semua bangga sekali punya orangtua begitu," ungkap adik Bella Shofie, Icha Calista, di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini