Sukses

Trauma, Andika Kangen Band Belum Mau Menikah Lagi

Selama ini, Andika Kangen Band sering ditipu perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Babang Tamvan, panggilan yang selama ini disematkan untuk Andika Kangen Band, mengaku saat ini tidak terpikir untuk kembali menikah. Pemilik nama panjang Maesa Andika Setiawan ini rupanya trauma dengan pernikahan.

Saat ini, ia menyatakan hanya ingin menjalin status pacaran saja dengan para wanita ketimbang berumah tangga. Pasalnya, ketika menikah pun, dirinya tetap digosipkan.

"Iya, agak trauma. Mending kayak orang-orang, pacaran ganti pacaran, malah enggak jadi gosip. Kalau malah nikah gini-gini, kayaknya kesannya gue berandal banget gitu. Padahal baik buruknya, yang tahu rumah tangga gue ya diri gue lah," ungkap Andika Kangen Band, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibohongi Perempuan

Tak hanya itu saja, Andika Kangen Band mengakui wanita-wanita yang selama ini dekat dengan dirinya hanya memanfaatkan materi miliknya saja. Demi mendapatkan harta Babang Tamvan ini, mereka bahkan tega membohongi dirinya.

"Orang bisa menilai Andika ini penjahat gini-gini. Loh, penjahat dari mana? Kalau pacar kalian selingkuh terima? Pasti enggak terima, apalagi istri. Ngobrol-ngobrol ngomong masih gadis, begitu menikah, yuk menikah ngindarin zinah, (ternyata sudah) punya anak, lari lah gue," kata Andika berapi-api.

"Dari awal aja jujur, jangan sekarang. Begitu tahu udah punya anak, anak gue aja enggak keurus, gimana anak orang. Ya gue enggak ikut bikin, gue yang ikut ngurusin, kan aneh gitu," sambungnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Nikah Akan Undang Media

Kendati demikian, dirinya memastikan suatu saat akan mencari seseorang yang benar-benar serius ketika menjalani biduk rumah tangga nantinya. Ia juga berjanji akan mengundang awak media soal kabar bahagia tersebut. Tidak seperti selama ini yang terkesan ditutup-tutupi.

"Kalau gue, mungkin nanti ya. Orang yang gue seriusin, nanti gue akan undang semua media. Ada prewed-nya kayak orang-orang. Ada foto di pelaminan. Kan selama ini gue enggak pernah ada foto di pelaminan. Adanya di masjid," kata Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.