Sukses

Putus Cinta, Baim Wong Dekatkan Diri pada Tuhan

Kesedihan tak dapat ditutup Baim Wong, saat hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tak dapat ditutup Baim Wong, saat hubungan asmaranya kandas di tengah jalan. Padahal, dirinya sudah siap melepas masa lajangnya dengan mengajak Vebby Palwinta ke jenjang yang lebih serius.

Tak ingin terus merenungi nasibnya, Baim Wong pun mengambil langkah yang lebih bijaksana. Dirinya pun mendalami ilmu agama, dan berusaha dekat dengan Sang Pencipta.

"Saya semenjak (putus) pokoknya sampai sekarang jadi suka lihat Youtube terus soal agama. Kadang-kadang baca buku juga," ujar Baim Wong, di Bakmi Wong, di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2017).

Dari situlah, Baim Wong belajar ikhlas perihal jodoh. Sebab, Allah SWT sudah menggariskan setiap jodoh seseorang, kapan dan dengan siapa pasangannya nanti. Oleh karenanya, Baim berusaha santai menjalani percintaannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Manusia yang Lebih Baik

"Kalau jodoh enggak usah takut deh, istilahnya sudah digariskan jadi ya jalani saja. Kalau sudah waktunya pasti datang," Baim Wong menegaskan.

Yang pasti, kini pemilik nama Muhammad Ibrahim ingin berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dirinya berkeyakinan jodoh setiap orang sesuai dengan kepribadiannya. 

 

3 dari 3 halaman

Ingin Dapat Pasangan yang Baik

Lantaran ingin mendapatkan pasangan yang baik, Baim Wong pun berusaha menjadi orang yang baik. Dirinya tak ingin mendapat pasangan yang tak baik.

"Kalau saya sih menjadikan diri saya cerminan, kalau misal saya berengsek nanti dapat yang berengsek juga. Makanya kitanya yang baik-baik saja udah, jodohmu adalah cerminan dirimu," pungkas Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.