Sukses

Ini Resolusi 2018 Ringgo Agus Rahman

Pergantian tahun tinggal sehari lagi, dan Ringgo Agus Rahman, pun sudah memiliki resolusi untuk 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun tinggal sehari lagi, dan Ringgo Agus Rahman, pun sudah memiliki resolusi untuk 2018 mendatang. Keinginannya itu pun bermula dari kesedihannya.

 

Ringgo Agus Rahman bocorkan keinginannya di 2018 (Foto: Instagram)

Ringgo Agus Rahman menganggap dirinya sudah tak lagi dibutuhkan oleh anak semata wayangnya, Bjorka. Hal itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Sabtu (30/12/2017).

Pemain film Suatu Hari Nanti ini mengunggah foto anaknya, tengah asyik bermain seorang diri.

"Suami berasa keren buat dibutuhin..pertama waktu istri hamil ngerasa dibutuhin itu prasaan yg keren,anaknya lahir ngerasa dibutuhin 2 org whoaahh prasaan yg lbh keren lagi, eeehhh makin gede anaknya... makin bisa sendiri, jalan sendiri ,main jg bisa seru sendiri... lama prasaan dibutuhin ga sebanyak dulu lg.. sedih dikit," tulis Ringgo Agus Rahman sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Punya Anak Lagi

Akibatnya, Ringgo Agus Rahman pun ingin memiliki momongan lagi. Dan ia berharap, 2018 mendatang keinginannya itu bisa terwujud.

"*ini adalah ungkapan pengen punya bayi lg setelah cara2 frontal kemaren kurang berhasil di 2017,mudah2an cara drama ini berhasil dikit, taun baru cara baruuuu #demibojoyangmelendung2018 #mlendung2018," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Sabai Morscheck

sayangnya, hingga kini keinginan Ringgo Agus Rahman belum mendapat tanggapan dari sang istri, Sabai Morscheck. Apakah itu bertanda wanita yang kerap disapa bojo itu masih enggan memiliki anak lagi?

Sabai Morscheck justru mengunggah foto kebersamaannya dengan suami, dan anak yang tak mau berpose. Wajah kedua orang dewasa ini begitu tegang, sementara Bjorka asyik menangis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini