Sukses

Jelang Tahun Baru, Ayah Kemal Palevi Meninggal Dunia

Kemal Palevi mengunggah foto yang memperlihatkan rasa kehilangannya atas sang ayah tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Duka menghampiri Kemal Palevi jelang malam pergantian tahun. Ayah Kemal Palevi, Muhammad Tamsil Djafar, diketahui meninggal dunia.

Kepastian soal meninggalnya komika yang juga aktor film itu terlihat melalui ucapan dukacita yang mengalir deras di akun Instagram milik Kemal Palevi.

"Turut berduka cita bang @kemalpalevi ❤," tulis akun @rinaastor_ di Instagram Kemal Palevi, Minggu (31/12/2017).

"turut berduka cita ya bray," tulis akun @farizalfarizii.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Ayah

Kemal Palevi juga mengunggah foto ayahnya, Muhammad Tamsil Djafar, ke Instagram. Foto yang bernuansa sephia itu disertai dengan kalimat yang memperlihatkan rasa kehilangan terhadap orangtua tercinta.

"Sampai ketemu lagi, Pa 🙏🏻," tulis Kemal Palevi.

 

3 dari 3 halaman

Kenangan dengan Ayah

Untuk bisa sukses seperti sekarang ini, bukan perkara mudah buat Kemal Palevi. Ia haru menjalani proses berliku dan pertentangan dari kedua orangtuanya.

Awalnya, setelah lulus SMA Kemal Palevi sempat masuk jurusan kuliah yang sebenarnya tidak ia sukai. Namun karena keinginan orangtuanya, ia pun mengikutinya.

"Pas SMA gue itu anak IPA, terus kuliah IT di Surabaya, cuma waktu kuliah belajar algoritma, capek, pusing ya, ini bukan bidang gue," ujar Kemal Palevi ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Padahal, ia bercita-cita menjadi seorang sutradara.

Tak mau mengubur impiannya, tanpa sepengetahuan orangtuanya Kemal pindah kuliah ke salah satu kampus yang bisa membuatnya menjadi sutradara. Bermodalkan nekat dengan uang seadanya, Kemal berangkat dari Surabaya ke Jakarta untuk mendaftar ke kampus impiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini