Sukses

Ibu Sembuh, Kiki Farrel Ajak Liburan

Kiki Farrel begitu bahagia bisa selalu dekat dengan ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Farrel menyesal pernah meninggalkan ibundanya yang kala itu tengah menderita tumor ganas di ususnya. Namun kini, Kiki tampak tak ingin jauh dari wanita yang melahirkannya. Setelah sang ibu menjalani operasi, Kiki ingin selalu membahagiakannya.

Seperti yang terlihat di akun Instagram Story Kiki Farrel, Senin (1/1/2018), tampak Kiki mengajak sang ibunda liburan ke Bali.

Tak hanya berdua, mereka pergi bersama keluarga besar. Kiki Farrel pun memamerkan kebersamaannya saat berada di Bandara Soekarno-Hatta.

"Family vacation in 2018 ^^ Happy new year all. Semoga di tahun ini kita mendapatkan rezeki yang melimpah dan selalu diberikan kesehatan untuk kita dan keluarga," tulis Kiki Farrel sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Pengangkatan Tumor

Ibunda Kiki Farrel, harus menjalani operasi pengangkatan tumor di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, yang dua bulan bersarang di ususnya. Dahlia pun terlihat tegar menjalaninya, terbalik dengan sang anak.

Bahkan, Dahlia yang justru menguatkan anak-anaknya untuk tidak menangis melihat ibundanya berada di ruang operasi.

"Jadi adik sama kakak kepikiran lah, tapi Mama malah nguatin kita. 'Kalian enggak usah nangis dan sedih'. Malah tadi Mama ngajakin ketawa-ketawa gitu, maksudnya supaya kami enggak sedih," ujar Kiki Farrel terisak, kala itu.

3 dari 3 halaman

Sempat Stres

Mengetahui ibunda menderita tumor ganas di usus, Kiki Farrel pun stres. Ia pun sampai tak sanggup menemui Dahlia selama tiga minggu.

Kiki Farrel mengaku dirinya tak tega melihat kondisi ibunya yang terpaksa pantang sejumlah makanan sehingga tubuhnya pun terlihat kurus kering.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.